(0335) 8401552 bkpsdm@probolinggokab.go.id Jl. Raya Panglima Sudirman No. 134 Kraksaan-Probolinggo
Berita

WAKIL BUPATI LANTIK PEJABAT STRUKTURAL DAN FUNGSIONAL

PROBOLINGGO – Jum’at (28/7), Wakil Bupati Probolinggo ( Wabup ), Drs. H. A. Timbul Prihanjoko, melantik 84 pejabat eselon II, III dan IV serta  76 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Probolinggo. Pelantikan dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Probolinggo dan dihadiri oleh oleh Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo Asy’ari, Staf Ahli, Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Probolinggo.

 Pejabat struktural sebanyak 84 orang terdiri dari 5 orang eselon II,  11 orang eselon III dan 68 orang eselon IV. Sedangkan dari pejabat fungsional terdiri dari 3 orang auditor, 53 orang kepala sekolah dan 20 orang pengawas sekolah.

 Serah terima jabatan diwakili oleh Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan dari Anung Widiarto kepada Happy yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Disperindag. Selanjutnya Anung Widiarto akan menjabat sebagai Kepala Pelaksana BPBD

 Saat pelantikan tersebut Wakil Bupati mengungkapkan bahwa mutasi adalah sesuatu yang alami dalam sebuah organisasi dan diperlukan secara berkala untuk penyegaran sebuah organisasi perangkat daerah dalam rangka menjalankan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Kabupaten Probolinggo.

 “Mutasi adalah hal biasa dan wajar. Para pejabat yang sudah dilantik ini diharapkan bisa amanah menjalankan tugas. Apapun dan dimanapun tugasnya harus disyukuri. Serta berprasangka baik dimanapun ditugaskan sehingga tetap optimal bekerja, “ dalam sambutannya.