(0335) 8401552 bkpsdm@probolinggokab.go.id Jl. Raya Panglima Sudirman No. 134 Kraksaan-Probolinggo
Berita

WAKIL BUPATI LANTIK PEJABAT STRUKTURAL DAN FUNGSIONAL

KRAKSAAN – Jum’at (4/8), Wakil Bupati  (Wabup) Probolinggo, Drs. H.A. Timbul Prihanjoko, menghadiri pelantikan 57 orang, terdiri dari 5 orang pejabat Eselon III, 24 orang pejabat Eselon IV dan 28 orang pejabat Fungsional sebagai Kepala Sekolah. Pelantikan dilaksanakan di Auditorium Madakaripura Kantor Bupati Probolinggo.

Setelah pelantikan tersebut, Wabup meminta para pejabat baru tersebut benar-benar mengetahui tugas pokok masing-masing. Hal itu, untuk menghindari pelanggaran hokum dan loyal kepada Pemerintah.

 "Kepada pejabat eselon III dan IV untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan tempat barunya agar tidak menghambat kinerja yang lainnya," tambahnya.

 “Laksanakan yang menjadi perioritas, sebagai ASN yang baik harus memperbaiki pelayanan kepada masyarakat. Kita adalah tim kerja yang bertujuan untuk mensejahterakan rakyat, bekerjalah sesuai dengan peraturan yang sudah ditetapkan,” imbuhnya.

 Dalam acara itu serah terima jabatan diwakili oleh Camat Kraksaan Muhammad Abduh Ramin kepada Edy Suryanto. Selanjutnya Muhammad Abduh Ramin akan menjabat sebagai Kepala Bagian Layanan Pengadaan. Selain itu juga ada Maretinus Sjaiful Efendi sebagai Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan, Asep Chairul Saleh sebagai Sekretaris Kecamatan Gending dan Sugeng Ari Wicaksono sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Aset Badan Keuangan Daerah Kabupaten Probolinggo.( andik)