(0335) 8401552 bkpsdm@probolinggokab.go.id Jl. Raya Panglima Sudirman No. 134 Kraksaan-Probolinggo
Berita

SOSIALISASI KGB ONLINE

KRAKSAAN, Senin (14/5), dalam upaya meningkatkan pelayanan kepegawaian khusus kenaikan gaji berkala PNS, Badan Kepegawaian Daerah membuat langkah maju dengan mengembangkan aplikasi layanan kenaikan gaji berkala yang berbasis online. Untuk mengenalkan layanan tersebut telah dilaksanakan sosialisasi kepada Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian SOPD atau staf yang menangani kepegawaian di lingkungan Pemerintah Kabupaten Probolinggo bertempat di Ruang Pertemuan Jabung II Kantor Bupati Probolinggo.
Kegiatan dibuka oleh Kepala Bidang Mutasi ,Sukartadi, dalam sambutannya beliau menjelaskan Tujuan sosialisasi ini mengenalkan aplikasi kepegawaian yang berbasis webbase yang mampu mewujudkan bank data pegawai terkait usulan kenaikan gaji berkala yang terbaru, benar dan lengkap.
“ Kita, BKD, saat ini mengembangkan aplikasi KGB yang online. Layanan ini sangat membantu dalam hal mengefektifkan waktu penyelesaian yang tidak memerlukan waktu lama. ”, ungkap beliau.
“ Dengan adanya sistem kenaikan gaji berkala yang online diharapkan akan mempercepat dan mempermudah layanan bagi PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Probolinggo dalam menyelesaikan SK Kenaikan Gaji Berkala. “, tambahnya.