(0335) 8401552 bkpsdm@probolinggokab.go.id Jl. Raya Panglima Sudirman No. 134 Kraksaan-Probolinggo
Berita

PEMBEKALAN PTT

KRAKSAAN, Badan Kepegawaian Daerah ( BKD ) menyelenggarakan pembekalan untuk Pegawai Tidak Tetap di lingkungan Pemerintah Kabupaten Probolinggo. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Probolinggo. Pembukaan acara oleh Sekretaris BKD, Rr. Ratna Puntowati bertempat di ruang pertemuan Jabung II Lantai III gedung Kantor Bupati Probolinggo.
Setelah pembukaan dilanjutkan materi oleh Kepala Bidang Penilaian Kinerja Aparatur dan Penghargaan BKD, Imron Rosyadi terkait dengan kinerja dan Inspektur Pembantu Wilayah I Inspektorat, Ahasanunnas dengan materi terkait disiplin kerja.
Dalam sambutannya, Sekretarias BKD menjelaskan bahwa sesuai Peraturan Bupati Probolinggo Nomor 66 Tahun 2017 tentang Pedoman Pegawai Tidak Tetap Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Probolinggo, maka perlu adanya pembekalan bagi PPT untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat Kabupaten Probolinggo.
"Pembekalan ini dimaksudkan untuk memberikan wawasan pengetahuan, keterampilan dan mewujudkan sikap perilaku serta menumbuhkan sikap disiplin PTT dalam setiap menghadapi tugas yang diembannya.", ujarnya.