(0335) 8401552 bkpsdm@probolinggokab.go.id Jl. Raya Panglima Sudirman No. 134 Kraksaan-Probolinggo
Berita

PEMBEKALAN DAN ORIENTASI CPNS

KRAKSAAN, Senin ( 22/04/2019 ) Sebanyak 288 orang CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Probolinggo formasi tahun 2018 mengikuti Orientasi dan Pembekalan sebelum melaksanakan tugas di satuan kerja masing-masing. Kegiatan ini diselenggarakan dari tanggal 22 sampai dengan 30 April 2019 yang dibagi dalam 6 gelombang selama 6 hari kerja, bertempat di Ruang Jabung Kantor Bupati Probolinggo.

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah kab. Probolinggo ini bertujuan untuk menyamakan cara pandang dan persepsi CPNS terkait independensi dan netralitas, kinerja, integritas, Fungsi ASN, Kode Etik dan Perilaku ASN, Wawasan Kebangsaan, pengawasan disiplin PNS, dan peraturan kepegawaian dengan menghadirkan narasumber dari BKD, Inspektorat dan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Probolinggo.

Dalam sambutannya, Asisten Administrasi menyampaikan bahwa kehadiran CPNS baru formasi tahun 2018 diharapkan mampu memperkuat dan meningkatkan kinerja pemerintah Kabupaten Probolinggo. “ Untuk itu, Saudara harus memiliki kemampuan beradaptasi, menjunjung tinggi idealisme dan bekerja keras sesuai kemampuan”, tegasnya.