(0335) 8401552 bkpsdm@probolinggokab.go.id Jl. Raya Panglima Sudirman No. 134 Kraksaan-Probolinggo
Berita

PAKTA INTEGRITAS PESERTA DIKLAT PIM IV ANGKATAN 175

DRINGU, Kamis (22/2), pada pembukaan pendidikan dan pelatihan kepemimpinan (Diklatpim) IV Angkatan 175 Pola Kemitraan Provinsi Jawa Timur yang dibuka secara resmi oleh Pelaksana Tugas Harian (Plh) Bupati Probolinggo Soeparwiyono, dilaksanakan pula pembacaan pakta integritas oleh Yulistina W., perwakilan dari peserta Diklatpim IV. Dan dilanjutkan dengan penandatangan pakta integritas.
Kepala BKD Kabupaten Probolinggo Abdul Halim menyatakan bahwa pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas Peserta Diklat Pim berisi tentang janji kinerja para peserta Diklat untuk mematuhi berbagai peraturan kediklatan, terutama aspek disiplin dan yang terkait dengan penulisan berbagai learning product.
“ Ini merupakan suatu bukti bahwa peserta diklat pim mempuyai komitmen dan kesanggupan untuk patuh terhadap peraturan yang berlaku selama mengikuti diklat pim.”, tegasnya.
Dalam sambutan laporan kegiatan, Kepala BKD Kabupaten Probolinggo, Abdul Halim menyatakan bahwa kegiatan iini bertujuan meningkatkan pengetahuan, keahlian, keterampilan dan sikap untuk melaksanakan tugas jabatan struktural eselon IV secara profesioanal dengan kepribadian serta etika sesuai dengan kebutuhan instansinya.
“Sehingga nantinya mampu memantapkan sikap dan semangat pengabdian berorientasi pada pelayanan pengayoman dan pemberdayaan masyarakat,” pungkasnya.