(0335) 8401552 bkpsdm@probolinggokab.go.id Jl. Raya Panglima Sudirman No. 134 Kraksaan-Probolinggo
Berita

KLINIK KEPEGAWAIAN DI STAND BKD

KRAKSAAN, Hari Jadi Kabupaten Probolinggo (Harjakapro) ke 272 Pemerintah Kabupaten Probolinggo dimeriahkan kembali dengan pameran pembangunan dengan tajuk Probolinggo Expo 2018. Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari mulai Jum’at (27/4/2018) sampai dengan Minggu (29/4/2018) berlangsung meriah. Tidak terkecuali di stand Badan Kepegawaian Daerah yang menghadirkan klinik kepegawaian.

“ Klinik ini memang sengaja dihadirkan saat pameran Probolinggo Expo 2018 kali ini. Selain untuk memeriahkan gelaran pameran juga sebagai media konsultasi bagi masyarakat terutamanya PNS tentang layanan kepegawaian.”, jelas Abdul Halim, Kepala Badan Kepegawaian Daerah yang hadir saat pembukaan Probolinggo Expo 2018.

Masih menurut beliau, diklinik kepegawaian ini telah ada petugas dari karyawan BKD yang menangani layanan kepegawaian sesuai dengan tugas dan fungsinya.

“ Saya tugaskan karyawan BKD untuk memberikan layanan informasi lewat klinik kepegawaian di stand BKD. Ini sebagai penyampaian informasi awal.”, imbuhnya.