(0335) 8401552 bkpsdm@probolinggokab.go.id Jl. Raya Panglima Sudirman No. 134 Kraksaan-Probolinggo
Berita

BKD IKUT PROBOLINGGO EXPO 2018

KRAKSAAN, Hari Jadi Kabupaten Probolinggo (Harjakapro) ke 272 Pemerintah Kabupaten Probolinggo dimeriahkan kembali dengan pameran pembangunan dengan tajuk Probolinggo Expo 2018. Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari mulai Jum’at (27/4/2018) sampai dengan Minggu (29/4/2018).
Badan Kepegawain Daerah sebagai salah satu Satuan Organisasi Perangkat Daerah di Pemerintah Kabupaten Probolinggo juga mengikuti sebagai peserta di kegiatan pameran tersebut.
Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Abdul Halim, ikut sertanya Badan Kepegawaian Daerah dalam pameran ini sebagai media kepada masyarakat untuk menyampaikan kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan guna melayani PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Probolinggo.
“ Kali ini BKD menampilkan tema Klinik Kepegawaian, masyarakat bisa bertanya tentang berita atau informasi tentang kepegawaian, khususnya bagi PNS yang ingin mengetahui terkait layanan kepegawaian yang diusulkna ke BKD. “, ujarnya.
Pameran Pembangunan dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo Soeparwiyono ditandai dengan pengguntingan pita didampingi segenap pejabat OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Probolinggo.