(0335) 8401552 bkpsdm@probolinggokab.go.id Jl. Raya Panglima Sudirman No. 134 Kraksaan-Probolinggo
Berita

BKD DUKUNG SAKIP KABUPATEN

KRAKSAAN, Di awal tahun 2018, Pemerintah Kabupaten Probolinggo meraih predikat BB atau sangat baik untuk Akuntabilitas Kinerja Tahun 2017 dari pemerintah pusat melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi .
Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri PAN dan RB DR. Asman Abnur dan diterima langsung Bupati Probolinggo, Hj. P. Tantrianasari, SE di Bali Nusa Dua Convention Center-Bali, pada acara Penyerahan Laporan Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota Wilayah II Tahun 2017, Rabu (31/1/2018).
Prestasi ini merupakan kerja bersama setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Probolinggo, dan Badan Kepegawaian Daerah turut serta didalamnya.
“ Badan Kepegawaian Daerah sebagai unsur penunjang mewujudkan misi Bupati dalam menurunkan angka kemiskinan. Kegiatan pengiriman peserta diklat peningkatan kompetensi penanganan program kemiskinan. “, ungkap Abdul Halim, Kepala Badan Kepegawaian Daerah.
Selain itu dijelaskan juga bahwa ada perubahan sasaran strategis yang sebelumnya hanya 1 sasaran strategis yaitu meningkatnya kompetensi dan komtetif ASN menjadi 3 sasaran strategis.
“ Evaluasi dari Bali, maka sarasan strategis BKD ada 3, pertama Meningkatnya Pelayanan ASN. Kedua, Meningkatnya Kompetensi ASN dan ketiga, Meningkatnya kedisiplinan ASN.”, pungkasnya.