(0335) 8401552 bkpsdm@probolinggokab.go.id Jl. Raya Panglima Sudirman No. 134 Kraksaan-Probolinggo
Berita

BIMTEK BIOMETRIK E-PRESENSI ONLINE

KRAKSAAN, Bertempat diruang Ruang Pertemuan Madakaripura, Kantor Bupati Probolinggo dilaksanakan bimbingan teknis biometrik online. Bimbingan teknis ini dihadiri oleh operator presensi biometrik terdiri se-Kabupaten Probolinggo dan unsur BKD sebagai penanggungjawan metode e-Presensi Biometric Online.

Dalam sambutannya, Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Abdul Halim, menjelaskan bahwa kegiatan bimbingan teknis E-Presensi Online diselenggarakan dalam rangka menjembatani kebutuhan informasi mengenai teknis pelaksanaan e-presensi biometric online serta peraturan-peraturan yang mendasarinya.

“Tujuan dilaksanakannya E-Presensi online adalah untuk meningkatkan kedisiplinan pegawai dalam melaksanakan pekerjaannya, khususnya meningkatkan tingkat kehadiran pegawai dalam bekerja. Agar operator memahami cara kerja sistem ini perlu bimbingan teknis bagaimana mengoperasikan sistem ini.”, ungkapnya

Dalam Bimbingan Teknis E-Presensi Online peserta juga diberikan kesempatan untuk bertanya dan memberikan masukan demi perbaikan yang dibutuhkan

Silakan bertanya dalam bimbingan ini sehingga terwujud sinergi antara fasilitas yang tersedia pada software dengan kebutuhan di seluruh OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Probollinggo.”, pungkasnya.