(0335) 8401552 bkpsdm@probolinggokab.go.id Jl. Raya Panglima Sudirman No. 134 Kraksaan-Probolinggo
Berita

Sosialisasi pedoman pemberian tugas belajar, keterangan belajar, dan izin belajar

Kraksaan - Acara diadakan pada hari kamis, 04 Juli 2019 bertempat di ruang pertemuan tengger kantor bupati probolinggo, lantai IV Jl. panglima sudirman no. 134 kraksaan

Membahas tentang sosialisasi Peraturan Bupati Probolinggo Nomor 1 Tahun 2018 tentang pedoman peberian tugas belajar, keterangan belajar, izin belajar, keterangan pendidikan, keterangan selesai belajar, pencantuman gelar akademik dan sebutan profesi, ujian kenaikan pangkat pilihan penyesuaian ijasah dan kenaikan pangkat pilihan penyesuaian ijasah serta ujian dinas tahun 2019 yang dihadiri oleh perwakilan kasubbag umum dan kepegawaian kabupaten probolinggo beserta staf

Adapun poin yang dibahas dalam acara meliputi 1. tugas belajar, 2. keterangan belajar, 3. izin belajar, 4. keterangan pendidikan, 5. keterangan selesai belajar, 6. pencantuman gelar akademik dan sebutan profesi, 7. ujian kenaikan pangkat pilihan penyesuaian ijazah, 8. kenaikan pangkat pilihan penyesuaian ijazah, dan 9. ujian dinas.

Handik Hariyanto, S.Kom., M.Si. selaku Kepala Bidang Pengembangan dan Kompetensi Aparatur Badan Kepegawaian Daerah mengatakan bahwa kagiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya ASN dalam sisi pengembangan di bidang pendidikan serta sosialisasi tentang tata cara pelaksanaan peraturan Bupati Probolinggo Nomor 1 tahun 2018.

Dan diharapkan dengan adanya kegiatan ini akan memberikan pemahaman mengenai pedoman/ tata cara pelaksanaan tugas belajar, keterangan belajar, izin belajar, keterangan pendidikan, keterangan selesai belajar, pencantuman gelar akademik dan sebutan profesi, ujian kenaikan pangkat pilihan penyesuaian ijasah dan kenaikan pangkat pilihan penyesuaian ijasah serta ujian dinas di kabupaten probolinggo. (Ind)