(0335) 8401552 bkpsdm@probolinggokab.go.id Jl. Raya Panglima Sudirman No. 134 Kraksaan-Probolinggo
Berita

GIAT SENAM PAGI TIAP HARI JUM’AT DI LINGKUNGAN PEMDA KABUPATEN PROBOLINGGO

Senam Jum’at pagi pukul 07.00 WIB dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Probolinggo yang diikuti oleh Pejabat Eselon II, Eselon III, Eselon IV, Staf Pelaksana dan Staf Non PNS di Lingkungan Kantor Bupati dengan penuh semangat dan dipandu oleh instruktur senam professional dan berpengalaman.

Senam Jum’at pagi merupakan agenda rutin yang dilaksanakan sekali dalam seminggu untuk membiasakan perilaku sehat dan untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan karyawan yang bekerja di lingkungan kantor Sekretariat Daerah dengan rajin melakukan aktifitas fisik untuk mendukung gerakan masyarakat hidup sehat (GERMAS), dimana salah satu fokus kegiatannya adalah rajin melakukan aktifitas fisik minimal 30 menit setiap hari.

Senam merupakan suatu cabang olahraga yang melibatkan performa gerakan yang membutuhkan kekuatan, kecepatan dan keserasian gerakan fisik yang teratur. Senam pagi bermanfaat menjaga metabolisme tubuh agar terhindar dari penyakit dan menjaga kesegaran jasmani dan rohani.

Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapkan dapat menjaga kondisi tubuh seluruh karyawan/karyawati dilingkungan kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Probolinggo agar tetap fit dan bugar serta dapat melaksanakan  kegiatan bekerja dengan baik dan optimal dalam melayani masyarakat. Kelebihan lain dari kegiatan ini adalah mengurangi ketegangan dalam lingkungan kerja, pegawai juga dapat bersosialisasi dan bersilaturahmi. (BB)

 

Website ini kami gunakan sebagai wadah menyampaikan informasi yang luas kepada masyarakat umum, karena kami adalah sebagian dari OPD pelayanan

Kontak Kami

Jl. Raya Panglima Sudirman No. 134 Kraksaan-Probolinggo

(0335) 8401552

bkpsdm@probolinggokab.go.id