(0335) 8401552 bkpsdm@probolinggokab.go.id Jl. Raya Panglima Sudirman No. 134 Kraksaan-Probolinggo
Berita

HASIL SKD CPNS 2018

KRAKSAAN, Badan Kepegawaian Daerah selaku Ketua Bidang Pelaksanaan Panselda CPNS Kabupaten Probolinggo telah memenuhi unddangan Panselnas dalam hal ini BKN untuk melakukan verifikasi dan validasi hasil pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Kabupaten Probolinggo Tahun 2018 bertempat di Auditorium Binakara Hotel Bidakara Jakarta. Adapun beberapa hal yang diverval meliputi kesesuaian berita acara pelaksanaan, kesesuaian peserta yang hadir mengikuti SKD, kesesuaian nilai yang diperoleh masing-masing peserta. Pengolahan hasil verifikasi dan validasi yang akan menentukan peserta SKB berdasarkan Permenpan 36/2018 (P1) dan Permenpan 61/2018 (P2).

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Abdul Halim, hasil verifikasi dan validasi terhadap Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Kabupaten Probolinggo Tahun 2018, telah disampaikan oleh Badan Kepegawaian Negara melalui surat nomor K26-30/D6515/XII/18.01 tanggal 1 Desember 2018.
“ Kita telah menerima surat dari BKN terkait hasil SKD yang dilaksanakan di Jember. Dan telah ditindak lanjuti dengan pengumuman oleh Bupati Probolinggo melalui Sekretaris Daerah selaku Ketua Panitia Seleksi Daerah.”, ujarnya.

Selanjutnya peserta yang lulus SKD akan mengikuti Seleksi Kemampuan Bidang.
“Berikutnya Tim Panselda akan fokus untuk menyiapkan pelaksanaan Seleksi Kemampuan Bidang dan masih berkoordinasi dengan BKN. Nanti setiap informasi akan disampaikan melalui website resmi probolinggokab.go.id dan bkd.probolinggokab.go.id”, pungkasnya.

Klik disini

  1. Pengumuman dan Ketentuan SKB 
  2. Hasil Seleksi Nasional Pengadaan CPNS Tahun 2018