(0335) 8401552 bkpsdm@probolinggokab.go.id Jl. Raya Panglima Sudirman No. 134 Kraksaan-Probolinggo
Berita

BIMTEK DFS DI SUMBERASIH

KRAKSAAN, Pelaksanaan bimbingan teknis Digital Filling Systems terakhir di lokasi SDN Lemah Kembar I Sumberasih, dilaksanakan tanggal 19 September 2018. Lokasi ini dipilih karena berdekatan dengan kantor Koordinator Wilayah Bidang Pendidikan Sumberasih.

Pada kesempatan ini bapak Anis Sodiq, selaku Koordinator Wilayah Bidang Pendidikan Sumberasih, menyampaikan terimakasih karena Badan Kepegawaian Daerah bersedia memberikan bimbingan kepada operator sekolah di lingkungan Wilayah Pendidikan Sumberasih.

 “ Kami merasa bangga karena dipilih menjadi salah satu tempat pelaksanaan bimbingan teknis Digital Filling Systems, dimana merupakan ilmu baru bagi operator dalam penanganan berkas kepegawaian. Bimbingan ini diikuti 35 orang dari operator sekolah di wilayah bidang pendidikan Sumberasih,  dan hadir juga 1 orang operator dari wilayah bidang pendidikan Tongas, Wonomerto dan Lumbang.”, ujarnya dalam sambutan pembukaan acara bimbinan teknis tersebut.

 Menurut beliau kemajuan teknologi harus juga diketahui oleh setiap operator di sekolah terutama untuk membantu proses pengelolaan berkas kepegawaian

 “ Kami berharap dengan adanya aplikasi Digital Filling System ini bisa membantu kami dalam menyimpan berkas kepegawaian secara digital. Dan dengan adanya bimbingan ini, kemampuan operator dalam menggunakan aplikasi ini semakin terasah.”, pungkasnya.