(0335) 8401552 bkpsdm@probolinggokab.go.id Jl. Raya Panglima Sudirman No. 134 Kraksaan-Probolinggo
Berita

15 ORANG PEROLEH SATYALENCANA

KRAKSAAN, Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73 , Presiden RI, Joko Widodo memberikan tanda kehormatan Satyalencana Karya Satya kepada 15 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kabupaten Probolinggo. Hal ini tercantum dalam Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 83/TK/Tahun 2017 tanggal 14 Agustus 2017. 

Penyerahan penghargaan dilakukan Pj Bupati Probolinggo,R. Tjahjo Widodo, SH. M.Hum,kepada para penerima di Rumah Dinas Bupati Probolinggo, Rabu (15/8/2018). 

Dari 15 orang penerima ada 3 orang yang sudah purna tugas yaitu H. Nawi, SH, M.Hum, jabatan terakhir Sekretaris Daerah, Suherianto, SH, MH, jabatan terakhir Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan. Kemudian Asy’ari, SH, M.Si jabatan terakhir Asisten

Pada kesempatan tersebut, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Probolinggo, Abdul Halim, menjelaskan Satyalancana Karya Satya yang diberikan saat ini  untuk yang telah berbakti selama 30 tahun lebih secara terus menerus dan yang menerima penghargaan tersebut dinilai memiliki loyalitas tinggi terhadap Negara. 

“Para penerima penghargaan tidak pernah melakukan pelanggaran hukum dan menegakkan kedisiplinan selama berkarir menjadi 
ASN,” ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Abdul Halim.