(0335) 8401552 bkpsdm@probolinggokab.go.id Jl. Raya Panglima Sudirman No. 134 Kraksaan-Probolinggo
Berita

MONITORING DAN EVALUASI PENDATAAN TENAGA NON ASN DI LINGKUNGAN INSTANSI PEMERINTAH KABUPATEN PROBOLINGGO

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Probolinggo menyelenggarakan Monitoring dan Evaluasi Pendataan Tenaga Non Asn Di Lingkungan Instansi Pemerintahan Daerah Kabupaten Probolinggo, Kamis (15/9/2022) di Ruang Tengger Kantor Bupati Probolinggo.

Monitoring dan Evaluasi yang dilaksanakan ini sebagai tindak lanjut surat dari Menteri pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi tanggal 22 Juli 2022 Nomor :B/1511/ M.sM.01.00/ 2022 perihal pendataan Tenaga non ASN di Lingkungan Instansi pemerintah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo.

 

 

 

Monitoring dan Evaluasi yang dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Probolinggo ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan Pendataan Non ASN serta yang terpenting adalah agar mengetahui letak kekurangan dari apa yang telah dilaksanakan sehingga setelah dilakukan Monitoring ini dapat memperbaiki beberapa kekurangan.

Kegiatan ini dihadiri serta dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian, Data dan Informasi , Amndika Martin Nugroho, ST, M.Si , Kepala Sub Bidang Pengadaan dan Pemberhentian Pengawal ASN, Mirza Surya Adhitama, S.Kom serta tim Monitoring dari BKPSDM Kabupaten Probolinggo dan tamu undangan yang hadir yaitu Kasubbag, Umum  dan Kepegawaian serta 1 (satu) orang operarator dalam Acara Sosialisasi Pendataan Tenaga Non ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Probolinggo.

Dalam sambutannya Kepala Bidang Pengadaan , Pemberhentian , Data dan Informasi , Amndika Martin Nugroho, ST, M.Si menuturkan kegiatan Monitoring ini merupakan salah satu tahapan penting dalam pelaksanaan suatu program kerja karena dengan adanya monev, akan dapat dilihat seberapa kesesuaian antara perencanaan dan hasil yang diperoleh.

“Kami ingin melihat secara langsung paparan progres dari peserta monitoring dalam mempresentasikan hasil progres pendataan non asn ini . Dengan harapan agar ada tanggung jawab dari para tamu undangan untuk dapat menyelesaikan program pendataan ini dengan efektif efisien serta Sesuai format yang telah ditentukan,” tuturnya.

Kepala Bidang Pengadaan , Pemberhentian , Data dan Informasi , Amndika Martin Nugroho, ST, M.Si menyampaikan bahwa Secara keseluruhan hasil monitoring pada hari ini sudah cukup baik, namun masih ada beberapa hal yang perlu untuk lebih ditingkatkan dan diperbaiki agar Pendataan Non ASN ini bisa menjadi lebih baik lagi dan selesai sesuai target yang ditentukan.