(0335) 8401552 bkpsdm@probolinggokab.go.id Jl. Raya Panglima Sudirman No. 134 Kraksaan-Probolinggo
Berita

Plt Bupati Probolinggo Pimpin Upacara Pengukuhan/ Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan pimpinan tinggi pratama (eselon II) Di lingkungan p

Plt Bupati Probolinggo Pimpin Upacara Pengukuhan/ Pelantikan dan pengambilan sumpah janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon 2) Di lingkungan pemerintah kabupaten probolinggo

Plt Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko memimpin pengukuhan dan pelantikan dua orang pejabat pimpinan tinggi pratama (eselon 2) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo, Senin (29/8/2022) Pagi.

Pengukuhan dan pelantikan yang dilaksanakan di Ruang Tengger Kantor Bupati Probolinggo ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo Andi Suryanto Wibowo, Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo H. Soeparwiyono serta segenap pejabat di lingkungan Pemkab Probolinggo.

Pengukuhan dan Pelantikan ini ditandai dengan pengambilan sumpah yang dipimpin oleh Plt Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko lalu  penandatanganan berita acara pengukuhan dan pelantikan secara simbolis, Fakta integritas, Penyerahan Petikan Jabatan kepada pejabat terkait serta diakhri dengan Penyerahan petikan jabatan kepada pejabat terkait. Pejabat yang dikukuhkan dan dilantik merupakan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Probolinggo dan Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Probolinggo.

Plt Bupati Probolinggo, Drs. HA. Timbul Prihanjoko menuturkan bahwa  Agar pejabat yang dilantik bekerja secara maksimal dan bertanggung jawab.

“Agar pejabat yang dilaksanakan bekerja sebaik mungkin dan bertanggung jawab serta menjadi role model untuk para bawahan dan pegawai di lingkungan pemerintah kabupaten probolinggo,” tuturnya.

Selain itu, beliau menyampaikan bahwa para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Probolingo untuk mengevaluasi kinerja dan kebijakan yang berjalan. “Laksanakan evaluasi berjalannnya kebijakan Untuk memantau dan melakukan perkembangan jalannya kebijakan kebijakan di lingkungan pemerintahan kabupaten probolinggo khususnya dalam pelayanan masyarakat,” Pungkasnya.

 

Menghadapi transformasi-transformasi serta tantangan tantangan dimasa modern tersebut Plt Bupati Timbul meminta kepada semua pejabat untuk adaptif, meningkatkan kompetensi/kemampuan serta focus dan bekerja secara maksimal. Dikarenakan tantangan di depan semakin sulit Beliau berharap agar bisa menyelesaikan tantangan tantangan tersebut dengan baik dan mencapai target yang telah ditentukan.