(0335) 8401552 bkpsdm@probolinggokab.go.id Jl. Raya Panglima Sudirman No. 134 Kraksaan-Probolinggo
Berita

Meningkatkan Kedisiplinan ASN

Dalam rangka untuk meningkatkan disiplin para Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemerintah Kabupaten Probolinggo melalui Badan Kepegawaian Daerah akan mengintensifkan kegiatan inspeksi mendadak (sidak) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan sidak ini dilakukan pada kegiatan apel pagi dan apel sore bersama di halaman depan Kantor Bupati Probolinggo. Sidak ini dipimpin langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Probolinggo H. Doddy Nur Baskoro, S.Sos, M.Si.

Kegiatan sidak ini diawali dengan persiapan pasukan yang dipimpin langsung Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Probolinggo H. Doddy Nur Baskoro, S.Sos, M.Si. Kemudian dilanjutkan dengan pengecekan daftar hadir ASN dan pemeriksaan pasukan di semua Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Kantor Bupati Probolinggo.

Dalam sambutannya Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Probolinggo H. Doddy Nur Baskoro, S.Sos, M.Si mengungkapkan salah satu kewajiban yang harus dilakukan oleh para ASN adalah disiplin mengikuti apel pagi dan apel sore.