(0335) 8401552 bkpsdm@probolinggokab.go.id Jl. Raya Panglima Sudirman No. 134 Kraksaan-Probolinggo
Berita

PENUTUPAN SKD CPNS DI KABUPATEN PROBOLINGGO

Sabtu (8/2) merupakan hari terakhir pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) berbasis Computer Assisted Test (CAT) Pemerintah Kabupaten Probolinggo. Sesuai jadwal yang telah ditentukan, pelaksanaan SKD CPNS Pemerintah Kabupaten Probolinggo dilaksanakan tanggal 1-8 Februari 2020 bertempat di Auditorium Madakaripura Gedung Bupati Probolinggo lantai 5.

Pentupan SKD CPNS Pemerintah Kabupaten Probolinggo dihadiri oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Pemerintah Kabupaten Probolinngo, H. Doddy Nur Baskoro, S.Sos, M.Si, Asisten Adminitrasi Umum Pemerintah Kabupaten Probolinngo, Abdul Halim, SH, M.Hum, Ketua Tim BKN Kanreg II dan anggota, seluruh Tim Vendor, serta seluruh Panitia Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Probolinngo. Dalam sambutannya, Doddy menuturkan "sejak hari pertama SKD dimulai, pantia bersepakat agar pelaksanaan berjalan dengan baik, tanpa ada halangan apapun. kita jg bersepakat untuk punya pikiran yg sama bagaimana pelaksanaan ini berjalan lebih tertib, nyaman dan lebih baik dari tahun kemarin".

Setelah semua peserta sesi terakhir selesai mengerjakan ujian CAT SKD dan meninggalkan ruangan, Tim Panitia Pelaksana CAT BKN yang dalam hal ini dipimpin oleh Dra. Nurchasanah, M.M menyerahkan hasil nilai peserta kepada Ketua Panitia Daerah Seleksi CPNS Pemerintah Kabupaten Probolinngo, Doddy. Serah Terima Berita Acara dan Hasil Peserta CAT SKD ini dilakukan didalam ruang ujian SKD pukul 19.00 WIB.

Dalam berita acara yang diserahkan oleh pihak BKN, dijelaskan bahwa pelaksanaan secara keseluruhan dilakukan sebanyak 38 sesi, dengan total peserta hadir sejumlah 5435 orang, dan 373 peserta tidak hadir. jadi jumlah keseluruhan peserta terdaftar SKD adalah 5808 orang. Jumlah peserta tersebut terdiri dari 1536 peserta dengan kualifikasi pendidikan diploma, dan sebanyak 4272 peserta dengan kualifikasi pendidikan Sarjana. 

Foto bersama semua pihak yang terlibat dalam Panitia Seleksi SKD