(0335) 8401552 bkpsdm@probolinggokab.go.id Jl. Raya Panglima Sudirman No. 134 Kraksaan-Probolinggo
Berita

WAKIL BUPATI PROBOLINGGO MENINJAU PELAKSANAAN SELEKSI PENERIMAAN CPNS DI RUANG MADAKARIPURA

Selasa, 4 februari 2020, wakil bupati probolinggo Drs. H. Timbul Prihanjoko didampingi oleh Asisten Administrasi Umum Bp. Abdul Halim beserta  Kepala Badan Kepegawaian Bapak Doddy Nur Baskoro beserta kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan meninjau pelaksanaan seleksi CPNS formasi 2019 d ruang Madakaripura Kantor Bupati Kraksaan. Wakil Bupati menyaksikan langsung jalannya proses peserta mulai dari penitipan Barang di lantai 1  sampai proses verifikasi, pemberian pin dan pemeriksaan sebelum memasuki ruangan isolasi. Setelah berkoordinasi dengan BKN yang dipimpin oleh Ibu nurul, wakil bupati juga diijinkan masuk untuk melihat peserta yang sedang mengerjakan soal-soal.

Sesi sebelum nya ada peserta ibu hamil yang sudah memasuki HPL pada hari yang sama dan pada saat selesai ujian segera dilarikan ke rumah sakit Fatimah untuk diberikan tindakan lebih lanjut. Peserta tersebut atas nama Cikita yang juga seorang Bidan dari Puskesmas Gending.

Wakil bupati setelah meninjau peserta di ruang Madakaripura dilanjutkan mengunjungi peserta yang melahirkan di RS Fatimah Semampir. Wakil bupati disambut oleh keluarga dan Dokter yang menangani proses kelahiran. Wakil Bupati juga menyumbangkan Nama untuk bayi laki-laki tersebut.

Dalam kunjungannya Wakil Bupati tidak hanya melihat kesiapan panitia dan peserta namun juga memastikan petugas pendukung seperti Dinas Kesehatan yang bertanggungjawab secara medis, dinas kesehatan yang namun juga untuk panita penyelenggara yang juga perlu dijaga kesehatannya.