(0335) 8401552 bkpsdm@probolinggokab.go.id Jl. Raya Panglima Sudirman No. 134 Kraksaan-Probolinggo
Berita

PRESENTASI MAKALAH DAN WAWANCARA PENILAIAN KOMPETENSI TEKNIS JPT PRATAMA TAHAP II

PRESENTASI MAKALAH DAN WAWANCARA PENILAIAN KOMPETENSI TEKNIS JPT PRATAMA TAHAP II

           Kraksaan, ruang pertemuan Tengger dilaksanakan Presentasi Karya tulis dan wawancara yang dimulai pada tanggal 15 Oktober 2019. Proses peningkatan kompetensi ASN untuk Jabatan Oimoinan Tinggi Pratama Tahap II di Kabupaten Probolinggo masih berlangsung, pada hari ini dilaksanakan presentasi makalah dan tes wawancara teknis yang dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo H. Soeparwiyono, SH, MH,  dan didampingi oleh Tim Penguji yang terdiri dari Kepala Badan Kepegawaian Daerah (H. Doddy Nur Baskoro, S.Sos, M.Si), Guru Besar Universitas Merdeka Malang (Prof. Dr. H. Agus Sholahuddin, M.S), Lektor Kepala Universitas Merdeka Malang (Dr. Kridawati Sadhana, M.S), dan Praktisi Pemerintahan (Drs. Ismail Pandji, M.Si).

          Peserta Presentasi dan wawancara dilaksanakan secara bergantian sesuai dengan jadwal yang telah disusun oleh Panitia pelaksana. Yang berhasil lolos sampai tahap wawancara dan presentasi sejumlah 29 orang dari 30 orang yang mengikuti assesement seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi. Karya tulis yang dipresentasikan dengan tema “ Inovasi Daerah dalam Pengentasan Kemiskinan Terpadu dengan Sinergitas antar Perangkat Daerah dalam Pembangunan Desa”.

Website ini kami gunakan sebagai wadah menyampaikan informasi yang luas kepada masyarakat umum, karena kami adalah sebagian dari OPD pelayanan

Kontak Kami

Jl. Raya Panglima Sudirman No. 134 Kraksaan-Probolinggo

(0335) 8401552

bkpsdm@probolinggokab.go.id