(0335) 8401552 bkpsdm@probolinggokab.go.id Jl. Raya Panglima Sudirman No. 134 Kraksaan-Probolinggo
Berita

109 SISWA PKL DITERIMA DIPEMKAB PROBOLINGGO

Kraksaan- Kepala Sub Bidang Data Informasi Sri Kustanti, S.S, M.Eng Membuka dan Menerima Siswa SMKN 1 Kraksaan yang sedang melaksanakan PKL (Praktik Kerja Lapangan) tahun 2019 di Ruang Pertemuan Tengger Kantor Bupati lantai 4. (Senin,04/03/2019).

Kegiatan yang digelar oleh Badan Kepegawian Daerah (BKD) ini, diikuti oleh Siswa dan Guru Pendamping SMKN 1 Kraksaan yaitu 109 Siswa dan 18 Guru yang akan ditempatkan di 28 OPD (Organisasi Perangkat Daerah), sebagai Narasumber Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten probolinggo dan SMKN 1 Kraksaan Kabupaten probolinggo.

Narasumber Pertama Kepala Sub Bidang Data Informasi Sri Kustanti, S.S, M.Eng, Menjelaskan mengenai peraturan yang harus di patuhi dalam lingkungan Gedung Bupati Probolinggo. Siswa nantinya juga wajib mengikuti Apel setiap pagi dan Melaporkan jumlah Kehadiran Siswa PKL Kepada Pembina Apel pagi.

Hj.Nurini Agustin, S.Pd Selaku Perwakilan Guru dari SMKN 1 Kraksaan juga menegaskan bahwa Semua Siswa PKL yang bertempat dikantor Bupati Probolinggo ini wajib untuk mematuhi Tata tertib dan mengikuti Apel setiap hari.

Kemudian di akhir Acara Kegiatan dilanjutkan sesi pembacaan pembagian tempat siswa PKL di 29 OPD beresta surat pengantar yang dibuat oleh BKD kepada masing-masing OPD.